Header Ads

test

Berkah STKIP Muhammadiyah Kalabahi, Para Alumni Raih Gelar S2 Pendidikan sebagai SDM Unggulan

SDM S2 STKIP Muhammadiyah kalabahi

STKIPMUHKALABAHI- Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kalabahi, kali ini melalui para alumni yang berhasil meraih gelar S2 di bidang pendidikan di Kampus Universitas Muhammadiyah prof. Dr. Hamka dan Universitas Ahmad Dahlan. Kesuksesan alumni ini menandai pencapaian unggul STKIP Muhammadiyah Kalabahi dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berkompeten (27/12/23)


Baca Juga :


Desa Ampera Menjadi Lokasi KKL tahun 2023


Langkah Awal Menuju Universitas : STKIP Muh Kalabahi Bekerja Sama Dengan UNISA , Yogyakarta  


Moment Khidmat dan haru, Yudisium Perdana STKIP Muhammadiyah Kalabahi

Alumni STKIP Muhammadiyah kalabahi yang telah selesai mendapatkab gelar S2 yaitu:

Kampus Universitas Muhammadiyah prof. Dr. Hamka

1. Rusmin Mulyadin Tut, M.pd

2. Jamra Lapung, M.Pd

3. Bustami kaibana, M.Pd

4. Mahmud Abdullah Noho, M.Pd

Kampus Universitas Ahmad Dahlan

1. Mukmin Amsidi, M.Pd

2. Riskawati, M.Pd

3. Musfirah, M.Pd

4. Mutia A. Prasong, M.Pd

Tonton Juga :


Profil STKIP Muhammadiyah Kalabahi 


Program PkM Dosen STKIP Muhammadiyah Kalabahi   


Moment Testimoni Bupati Alor untuk Wisudawan STKIP Muhammadiyah Kalabahi

Alumni-alumni STKIP Muhammadiyah Kalabahi yang berhasil meraih gelar S2 di bidang pendidikan tidak hanya memperoleh pengetahuan tingkat tinggi, tetapi juga mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan analisis yang mendalam. Mereka menjadi contoh nyata dari komitmen STKIP Muhammadiyah Kalabahi dalam memberikan pendidikan tinggi yang relevan dengan tuntutan zaman.

Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi, Marzuki Galeko, S.E., M.Pd, menyampaikan kebahagiaannya atas pencapaian luar biasa para alumni. "Bismillah, Kami bangga melihat prestasi luar biasa para alumni STKIP Muhammadiyah Kalabahi yang berhasil meraih gelar S2 di bidang pendidikan. Ini adalah bukti nyata bahwa pendidikan yang kami berikan mampu membekali mereka dengan kemampuan untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi," ujar ketua STKIP Muh kalabahi

Para alumni tersebut akan selalu dan senantiasa menjadi aset berharga bagi STKIP Muhammadiyah Kalabahi, dan juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan calon mahasiswa yang berminat mengejar pendidikan tinggi di bidang pendidikan. Keberhasilan mereka membuktikan bahwa fondasi pendidikan yang kuat dapat membuka pintu menuju kesuksesan di berbagai level.

Dengan adanya prestasi ini, STKIP Muhammadiyah Kalabahi semakin konsisten dalam mempersiapkan calon-calon pendidik yang berkompeten di tingkat lokal dan juga mampu bersaing secara nasional. Semoga prestasi para alumni ini dapat memberikan dorongan semangat bagi generasi penerus untuk terus berkembang dan berprestasi

Penulis : Mukmin Amsidi, M.Pd


Tidak ada komentar