Header Ads

test

Sukses! Rapat Persiapan Asesmen Lapangan Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kalabahi Tahun 2024

 

Rapat Persiapan AKreditasi Prodi Pendidikan Matematika

STKIPMUHKALABAHI-Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, STKIP Muhammadiyah Kalabahi menggelar rapat persiapan menjelang Asesmen Lapangan Program Studi Pendidikan Matematika. Rapat ini dihadiri oleh dosen, staf, dan pihak terkait guna memastikan kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan asesmen lapangan di Aula STKIP Muhammadiyah Kalabahi, Selasa (23/01/24)

Rapat yang berlangsung dengan penuh semangat ini membahas strategi, program, dan langkah-langkah konkret yang akan diambil dalam menghadapi asesmen lapangan yang akan datang. Dalam sambutannya, Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi menyatakan komitmen kuat untuk menjaga standar kualitas pendidikan matematika di institusi ini.

“Kita Harus Kompak dan lebih baik lagi dari kemarin saat Asesmen Lapangan Prodi PGSD dan teman-teman peru melihat dan mengevaluasi kekurangan-kerkuangan kita kemarin sehingga kedepan lebih baik lagi” Pungkas Marzuki galeko, S.E., M.Pd

Para peserta rapat menyoroti upaya kolaboratif yang perlu ditingkatkan, termasuk pembenahan fasilitas dan kurikulum, serta peningkatan keterlibatan mahasiswa dalam proses pembelajaran. Hal ini sejalan dengan misi STKIP Muhammadiyah Kalabahi untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan siap bersaing di dunia pendidikan.

Ketua Prodi Studi Pendidikan Matematika, dalam laporannya, menyampaikan langkah-langkah persiapan yang telah diambil dan mengajak seluruh civitas akademika untuk bersatu padu dalam menjawab setiap tantangan yang muncul selama asesmen lapangan berlangsung.

 Semua pihak sepakat untuk bekerja keras guna memastikan bahwa asesmen lapangan ini menjadi evaluasi, serta juga momentum positif untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan matematika di STKIP Muhammadiyah Kalabahi.

 Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang bulat, STKIP Muhammadiyah Kalabahi optimis dapat meraih hasil yang memuaskan pada asesmen lapangan mendatang. Semoga usaha bersama ini membawa prestasi dan kebanggaan bagi institusi dan semua yang terlibat dalam pendidikan matematika di STKIP Muhammadiyah Kalabahi.

Penulis : Mukmin Amsidi, M.Pd


Tidak ada komentar