Header Ads

test

Penutupan Kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)

Penutupan Kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), 29 Agustus 2021 di Aula Kantor Desa Alor Besar.

Dalam Kegiatan Penutupan Tersebut berlangsung secara khitmad dan ditutup dengan resmi oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi yang diwakili oleh Kepala BAAK ( Yakin A. Asikin, S.Pd.I., M.Pd)


Dalam Sambutannya, Kepala BAAK menyampaikan bahwa, Mengetahui Tentang Muhammadiyah secara Kaffah adalah hal terpenting yang mesti dilakukan untuk seseorang sebelum masuk dan bergabung bersama di Muhammadiyah”. Sehingga Tujuan digabungkannya PKK dan DAD adalah Bgaian dari upaya Kampus STKIP Muhammadiyah Kalabahi untuk membangun pemahaman secara mendasar terhadap Mahasiswa/i yang mengenyam pendidikan tinggi di Muhammadiyah.

Selain itu, Kami atas nama lembaga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar STKIP Muhammadiyah Kalabahi. Semoga kedepan kita semua mampu membawa STKIP Muhammadiyah Kalabahi kearah yang lebih maju, (Tegas Kepala BAAK).

Di lain Kesempatan Sambutan juga disampaikan oleh Master Of training (Abdul Haris M. Kai) bahwa  Saya Mewakili seluruh tim instruktur dan penanggung jawab kegiatan pengkaderan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini. sehingga hari ini kita sampai pada puncak acara penutupan, Pesan saya untuk adek-adek korkom bahwa lanjutan dari ini adalah persiapkan untuk melaksanakan follow up Selama 6 bulan yang sekaligus akan menentukan layak atau tidak kader-kader baru ini diberikan syahadah perkaderan, 

Di lain sisi Ketua Korkom IMM STKIP Muhammadiyah Kalabahi Menyampaikan, yang pertama atas nama ketua korkom mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana DAD yang telah memperlancar pengkaderan ke 14 ini, selanjutnya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada TIM instruktur, kakanda senior yang telah bersedia mengajarkan materi kepada kader-kader baru.

Semoga kedepannya Kader-kader baru yang di kaderkan dapat berkembang sesuai dengan spesifikasi profesi  yang di tekuninya, kritis , terampil dan progresif, (Pungkas Ketua Korkom Yang Juga Merupakan Salah Satu Mahasiswa Aktif STKIP Muhammadiyah Kalabahi).


Pewarta : Try Setiawan Daeng Mamala


Tidak ada komentar